Find Us On Social Media :

Bukan Kaleng-Kaleng! Sempat Banyak yang Meragukannya untuk Bisa Sembuh Total, Kini Ari Lasso Sudah Tak Konsumsi Narkoba Lagi Sejak 19 Tahun Lalu

By Daniel Ahmad, Kamis, 30 April 2020 | 15:00 WIB

Ari Lasso

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Ari Lasso akhirnya bisa sembuh dari ketergantungan narkoba, walaupun kerap kali menemui kesulitan dan kegagalan dalam usaha rehabilitasi.

Meskipun banyak yang meragukan, akan tetapi saat Ari Lasso menerima dirinya apa adanya, saat itulah dia bisa keluar dari lilitan barang haram tersebut.

Terakhir menggunakannya tahun 2001 lalu, Ari Lasso mengaku tak pernah lagi menyentuh narkoba sampai saat ini.

Baca Juga: Ditantang Ariel Noah untuk Potong Rambut Sendiri, Ari Lasso Bingung dan Malah Tanya Jawaban ke Netizen: Layak Diladenin Nggak sih?

Ari bercerita tentang pengalaman kesembuhannya di kanal Youtube temannya, Daniel Mananta Network.

“Untungnya, Niel, gue bukannya junkies atau orang pemakai drugs yang tidak punya harga diri, jadi gue tidak pernah nyolong, nipu orang, pura-pura pinjem uang buat dipakai, enggak!”

“Gue apa adanya, jadi ketika gue menyatakan diri pengin sembuh dan butuh biaya buat sembuh, itu yang support gue banyak banget, Niel, banyak rebutan yang mau bayarin gue,” kata Ari dikutip Grid.ID, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga: 23 Tahun Berlalu, Ari Lasso Akhirnya Ungkap Kronologi Dirinya Hengkang dari Dewa 19, Ingin Selamatkan Diri?

Tak pernah ada jalan yang tak terjal, biaya puluhan juta sempat terbuang sirna dan Ari sempat menemukan kegagalan dalam proses penyembuhan.

Akan tetapi, Ari yang tak mudah menyerah sekarang sudah tak mengonsumsi lagi barang terlarang itu sejak sekira Mei dan Juni 2001.

“Sekarang ini gue udah 19 tahun free hehehe, totally free, I can declare totally free, bukan kaleng-kaleng free-nya! Bukan kaleng-kaleng!”