Find Us On Social Media :

Buru-buru Putar Haluan Nahkoda Kapal Cintanya ke Syahrini Usai Putus dari Luna Maya, Reino Barack Disebut Paranormal Ini Ada Maksud Terselubung Nikahi Incess: Cuma Ingin Balas Dendam...

By None, Jumat, 1 Mei 2020 | 09:25 WIB

Reino Barack, Syahrini dan Luna Maya

Grid.ID - Jalinan asmara antara Reino Barack dengan Syahrini memang tak pernah luput dari sorotan.

Keputusan Reino yang memilih mempersunting Incess sapaan akrab Syahrini usai putus dari Luna Maya pun sempat menimbulkan tanda tanya.

Bahkan rasa penasaran tersebut sampai membuat seorang paranormal mengungkapkan alasan sebenarnya Reino menikahi Syahrini.

Sebelumnya, paranormal Mama Ella turut memberikan ramalannya untuk hubungan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack lewat kanal Youtubenya.

Baca Juga: Syahrini Sesumbar Akui Kemolekan Wajah Cantiknya Asli Tanpa Oplas-oplas, Incess Justru Disebut Mbak You Tak Sepenuhnya Real: Ada Tambahan, Itu Bukan Alami...

Beberapa bulan terakhir Reino Barack memang santer dikabarkan dekat dengan Syahrini tak lama setelah ia putus dari Luna Maya.

Baik Syahrini maupun Reino Barack sama sekali tak pernah mengonfirmasi kabar kedekatan keduanya hingga saat ini.

Lantas bagaimana pandangan Mama Ella, paranormal yang kerap meramal kehidupan artis, tentang hubungan Incess dan Reino?

Dilansir dari laman Grid ID, Sabtu (12/01/2019) menurut Mama Ella, hubungan Syahrini dengan Reino Barack tersebut hanya sebatas untuk balas dendam pada Luna Maya.