Find Us On Social Media :

Izin Nyanyikan Lagu Jadul Milik Sang Ayah, Chiki Fawzi Keluarkan Single Remake Panggilan Jiwa

By Adella Dwi, Kamis, 30 April 2020 | 16:58 WIB

Chiki Fawzi

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Lagu milik Ikang Fawzi dan Candra Darusman yang berjudul Panggilan Jiwa ternyata dinyanyikan kembali loh, Sobat Grid!

Anak bungsu dari Ikang Fawzi, Chiki Fawzi, ternyata baru saja merilis single terbarunya yang merupakan hasil remake dari lagu sang ayah tersebut.

Lagu Panggilan Jiwa yang awalnya hits pada tahun 1981, kini diaransemen menjadi musik yang fresh dan cocok didengarkan ditelinga muda-mudi.

Baca Juga: Pertama Kali Marathon Gala Premier Film 99 Nama Cinta, Chiki Fawzi Kapok Gak?

Grid.ID berkesempatan untuk ngobrol bareng dengan Chiki Fawzi mengenai single terbarunya nih!

Pada Instagram Live Grid.ID bersama Chiki Fawzi, Senin (27/04/2020), Chiki yang merupakan panggilan akrab dari Chiki Fawzi mengakui bahwa ia menyukai pesan dari lagu Panggilan Jiwa milik ayahnya tersebut.

Hal itu lah yang membuat dirinya meminta izin kepada sang ayah untuk dapat menyanyikan kembali lagu tahun 1981 tersebut.

Baca Juga: Kondisi Suami Soraya Haque Mulai Membaik, Marissa Haque dan Ikang Fawzi Siap Pulang ke Indonesia

"Aku suka messagenya. Jadi message lagu itu kan bagus banget, terus pas aku nanya ke ayah boleh engga remake lagu ini terus katanya boleh," ungkap Chiki pada Grid.ID.

Meski begitu, Chiki tetap mencoba untuk mengubah beberapa baris dari lirik lagu Panggilan Jiwa tersebut agar dirasa lebih cocok dengan keadaan saat ini.

Baca Juga: Lagi-lagi Tingkah Raffi Ahmad Sukses Bongkar Rahasia Orang Besar, Menteri Jokowi Paling Hits Ini Tersipu-sipu Sewaktu Ketahuan Simpan Dolar Amerika Tebal: Kenapa Nggak Rupiah, Pak?