Find Us On Social Media :

Jalinan Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kerap Dituding Settingan, Ahli Tarot Angkat Bicara: Yang Tadinya Nggak Jatuh Cinta Akhrinya Punya Rasa!

By Nopsi Marga, Kamis, 30 April 2020 | 15:10 WIB

Jalinan Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kerap Dituding Settingan, Ahli Tarot Angkat Bicara: Yang Tadinya Nggak Jatuh Cinta Akhrinya Punya Rasa!

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini terlihat semakin dekat.

Banyak orang yang memberikan dukungan pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun, tak sedikit pula masyarakat yang menuding jika kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanyalah setting-an belaka.

Bahkan beberapa paranormal mengagap hubungan keduanya hanyalah setting-an.

Baca Juga: Demi Melepas Rindu dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Nekat Tembus Lockdown Istana Cinere hingga Disemprot Disinfektan dan Jalani Rapid Test!

Meski begitu, Aurel tak terlalu ambil pusing, dan tak ingin menanggapi tanggapan publik tehadap hubungannya dengan Atta.

Beberapa waktu lalu saat ditemui awak media, Aurel mengaku tak ingin menjelaskan kepada banyak orang perihal kedekatannya dengan sulung dari Gen Halilintar ini.

"Sebenernya terserah orang mau menanggapinya seperti apa (setting-an)," kata Aurel seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut anak sulung Anang Hermansyah ini, hanya dirinya lah yang mengetahui bagaimana hubungannya dengan Atta.

Baca Juga: Gigit Jari karena Komentarnya Tak Digubris Aurel, Krisdayanti Justru Jadi Bulan-bulanan Netizen yang Ungkit Perselingkuhannya dengan Raul Lemos: Semua Juga Tau Dia Gimana!