Find Us On Social Media :

Pesonanya Mampu Bikin Kaum Adam Bertekuk Lutut, Luna Maya Ternyata Pernah Berkali-kali Ditembak oleh Presenter Kondang yang Kini Telah Berkeluarga!

By None, Jumat, 1 Mei 2020 | 04:15 WIB

Luna Maya

Grid.ID - Pesona Luna Maya memang bisa membuat banyak kaum adam bertekuk lutut.

Tak heran jika banyak laki-laki antre untuk bisa menarik hati Luna Maya.

Bahkan seorang presenter kondang Tanah Air, sempat menyatakan cinta kepada Luna Maya berkali-kali.

Yang lebih mengejutkan bahkan Luna mengaku jika artis ganteng itu juga mendekati dua wanita lainnya di waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Sering Disebut Salah Satu Artis Tercantik, Luna Maya Rupanya Masih Sering Minder: Pengen Kayak Sophia Latjuba

Pengakuan itu meluncur langsung dari bibir Luna ketika dia direlaksasi oleh presenter Uya Kuya, di salah satu segmen tayangan Dahsyat yang tayang live di RCTI, beberapa tahun yang lalu (27/12/2013).

Menariknya, Raffi sampai beberapa kali menyatakan rasa cintanya kepada Luna.

Saat pengaruh relaksasi dari Uya Kuya merasuk ke jiwa Luna, Luna pun lancar membuka sejumlah rahasia pribadinya, disaksikan oleh rekan-rekannya sesama presenter Dahsyat, seperti Raffi Ahmad, Jeremy Teti, Ayu Dewi dan kawan kawan.

Baca Juga: Salahkan Diri Sendiri Lantaran Nekat Pacaran dengan Reino Barack Meski Tersandung Restu Orang Tua, Luna Maya Berderai Air Mata saat Beri Pesan untuk Keluarga sang Mantan: Mudah-mudahan Bisa Lebih Tenang Sekarang