Find Us On Social Media :

Marsha Aruan Rilis Debut Single 'Jeda', Curahan Hati Hubungannya dengan El Rumi?

By Dianita Anggraeni, Kamis, 30 April 2020 | 20:51 WIB

Tak Mau Kalah dengan Shandy Aulia, Marsha Aruan Juga Dandan Kece Pakai Sepatu Heels Saat Mengepel Lantai, Langsung Banjir Pujian dari Netizen

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Marsha Aruan, Actress dan Social Media In-fluencer ini akhirnya terjun ke dunia tarik suara.

Belum lama ini, Marsha Aruan baru saja debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah single pertamanya berjudul 'Jeda'.

Memulai karirnya di dunia musik, Marsha Aruan merilis sebuah single bernuansa mellow, membuat orang yang mendengarnya merasa tersentuh dan merasakan perasaan yang ingin ia sampaikan melalui single ini.

Baca Juga: Bella Luna Lakukan Adegan Bungkus dan Pukul Anak Dalam Video Tik Tok, Netizen Meradang

Perempuan kelahiran 1996 ini rupanya sudah lama suka menyanyi, namun dirinya baru memberanikan diri untuk terjun ke dunia musik tahun ini.

"Aku memang suka nyanyi, terus waktu awal ketemu pencipta lagu ini kak Piko Iskandar, aku iseng coba rekaman aja distudio akhirnya setelah beberapa orang dengar rekaman aku nyanyi banyak yang support buat keluarin single," ungkap Marsha saat siaran langsung Instagram bersama Grid.ID, (24/4/2020).

Ia pun mengaku deg-degan saat akan membuat single tersebut.

"Jujur, aku deg-degan pas mau rilis single ini, karena ini kan single pertama aku dan aku baru banget di dunia tarik suara, aku pikir nggak ada salahnya juga aku coba suatu hal yang baru dan memang aku suka dan aku berharap semoga orang orang bisa suka dan banyak orang dengerin single ini", ujar Marsha.

Baca Juga: Hampir 2 Bulan Mendekam di Tahanan, Lucinta Luna dan Vitalia Sesha Segera Jalani Sidang

‘Jeda‘ mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliKi hubungan jarak jauh dengan orang yang dikasihinya, lelah dengan kesibukan, serta jarak yang memisahkan mereka berdua.

Sang wanita yang selalu menantikan kekasihnya yang sudah tak seperti dahulu kala.