Find Us On Social Media :

Baru Sebulan Resmi Berpisah dengan Sang Suami, Jenita Janet Kepergok Bawakan Bekal Makanan untuk Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad: Kalau Memang Serius, Ya Lo Serius!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 1 Mei 2020 | 04:05 WIB

Vicky Prasetyo dan Jenita Janet

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Usai bercerai dengan suaminya, Jenita Janet memang dikabarkan dekat dengan mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo. Kedekatan tersebut bermula saat keduanya kerap dipertemukan saat proses syuting. Meski belum berniat menjalani hubungan yang serius namun momen-momen romantis tak jarang diperlihatkan oleh keduanya.

Baca Juga: Innallilahi, Ayah Mertua Fitri Tropica Meninggal Dunia, Istri Irvan Toge Tulis Pesan Menyentuh Seperti baru-baru ini, Jenita Janet kepergok bawakan makanan buka puasa untuk pria yang telah 24 kali menikah tersebut. Hal itu tampak dalam Vlog di channel Youtube Rans Entertainment berjudul ' Buka Puasa Bareng Baim Paula Abis Itu Main Sama Kiano!! Seru Banget!'. Dalam video tersebut Raffi tampak tengah berada di lokasi syuting suatu acara. Raffi pun bertemu dengan Janeta Janet dan Vicky Prasetyo. Namun ada pemandangan menarik yang mengusik Raffi Ahmad.