Find Us On Social Media :

Bikin Netizen Melongo, Usai Belikan sang Anak Mobil Mewah Seharga Rp 6 Miliar, Nikita Mirzani Langsung Pamerkan Jumlah Kekayaannya yang Sentuh Angka Triliunan Rupiah!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 1 Mei 2020 | 08:20 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID –  Kehidupan artis sensasional Nikita Mirzani memang kerap menjadi perbincangan hangat para netizen. Mantan istri Dipo Latief tersebut diketahui baru saja menghadiahkan mobil mewah seharga Rp 6 Miliar untuk anak bungsunya, Arkana yang masih bayi. Selain itu, Nikita juga membagikan 500 sembako tepat di hari ulang tahun sang anak.

Baca Juga: Tetap Harus Bayar Cicilan Rumah Mewahnya Walau Pemasukan Minim, Iis Dahlia Tagih Bayarannya yang Belum Diberikan: Bayarlah Hai, Eyke Ada Cicilan! Seperti diketahi, Nikita memang dikenal sebagai artis yang kerap menunjukan kekayaannya kepada publik. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah data yang menunjukan kekayaannya di media sosial. Hal itu diunggah sang artis dalam akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 pada  (30/04/2020). Dalam unggahan tersebut, Nikita menunjukan data kekeyaannya dari situs website celebstrendnow.com. Situs itu diketahui menunjukan jumlah kekayaan selebriti di seluruh dunia.