Find Us On Social Media :

Sempat Kepikiran Bangun Sekolah Khusus, Sabrina Chairunnisa Akui Resah dengan Attitude Perempuan Zaman Sekarang: Aku Tak Ingin Harkat dan Martabat Kaumku di Lukai Kaumnya Sendiri..

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 1 Mei 2020 | 10:00 WIB

Sempat Kepikiran Bangun Sekolah Khusus, Sabrina Chairunnisa Akui Resah dengan Attitude Perempuan Zaman Sekarang: Aku Tak Ingin Harkat dan Martabat Kaumku di Lukai Kaumnya Sendiri..

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.IDSabrina Chairunnisa baru-baru ini meluapkan kekecewaannya kepada netizen perempuan Indonesia.

Ia menyinggung kebebasan berpendapat yang diperoleh perempuan zaman sekarang namun tidak dipergunakan dengan bijak.

Menurutnya hal itu terlihat dari komentar hujatan netizen Indonesia di akun Instagram aktris Korea Selatan Han So Hee yang berperan sebagai pelakor dalam drama populer A World of Married Couple.

Baca Juga: Singgung Drama The World of The Married, Sabrina Chairunnisa Miris Hingga Malu dengan Kelakukan Netizen Perempuan Indonesia: Ternyata Lebih Horor

Kekasih Deddy Corbuzier ini miris dengan komentar netizen Indonesia yang seakan tidak mengerti antara peran dalam drama dengan realita.

Tak hanya itu, Sabrina juga mencontohkan perilaku netizen Indonesia saat berkomentar di akun Instagram Pangeran Brunei yang tengah viral dengan ungkapan 'rahimku bergetar'.

Menurutnya, komentar netizen tersebut membuat ia malu lantaran dianggapnya tidak pantas dan telah menjurus dalam tindakan pelecehan seksual.

Baca Juga: Tak Pengin Buru-buru Persunting Sabrina Chairunnisa di Tengah Wabah Corona, Deddy Corbuzier: Bukan Saat yang Tepat!

Melihat berbagai hal itu, Sabrina pun mengaku resah lantaran komentar-komentar tersebut kebanyakan dilakukan oleh perempuan.

Hal itu diungkap Sabrina dalam akun Instagramnya @sabrinachairunnisa_ pada (29/04/2020).