Find Us On Social Media :

Isi Waktu Luang dengan Nonton Drama Korea, Iis Dahlia Tularkan Demam Drakor pada Suami hingga Mantap Akan Berlibur ke Korea Jika Pandemi Covid-19 Telah Usai!

By Maria Novika Diah Siswari, Jumat, 1 Mei 2020 | 11:45 WIB

Isi Waktu Luang dengan Nonton Drama Korea, Iis Dahlia Tularkan Demam Drakor pada Suami hingga Mantap Akan Berlibur ke Korea Jika Pandemi Covid-19 Telah Usai!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Kebijakan karantina mandiri dan juga physical distancing masih dilaksanakan hingga saat ini.

Anjuran pemerintah untuk melakukan hal-hal tersebut pun juga demi kebaikan maysarakat untuk mencegah menyebarnya wabah Covid-19.

Seiring dengan pemberlakuannya karantina mandiri dan physical distancing, semakin banyak warga yang harus menghabiskan waktu di rumah saja.

Baca Juga: Tetap Harus Bayar Cicilan Rumah Mewahnya Walau Pemasukan Minim, Iis Dahlia Tagih Bayarannya yang Belum Diberikan: Bayarlah Hai, Eyke Ada Cicilan!

Banyak diantara mereka yang awalnya merasa bahagia, kini justru mulai merasa bosan.

Kini orang berlomba-lomba untuk mengisi waktu luang dengan mencari hobi dan kesibukan baru yang bisa mereka lakukan di rumah.

Ada yang mulai melakukan olahraga ringan seperti yoga atau olah badan.

Baca Juga: Pendapatan Menurun Drastis Sementara Cicilan Terus Berjalan, Iis Dahlia Pusing Harus Sediakan Rp 250 Juta untuk Bayar Angsuran Rumah Mewahnya!

Ada juga yang mulai menekuni kemampuan memasak mereka dan menjual produknya untuk menambah pemasukan.

Selain itu ada pula yang mengisi waktu luang dengan menonton film dari berbagai genre, salah satunya adalah drama Korea.