Find Us On Social Media :

Nekat Mudik Sembari Jalan Kaki dari Jombang ke Pati, Seorang Wanita Ditemukan Tak Sadarkan Diri di dalam Toilet Minimarket di Madiun!

By Novia, Jumat, 1 Mei 2020 | 10:59 WIB

EVAKUASI--Nampak tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun mengevakuasi Wahyu Utami (30), perempuan asal Pati, Jawa Tengah yang ditemukan pingsan di toilet Indomaret Dumpil, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (30/4/2020) siang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Seorang perempuan bernama Wahyu Utami warga asli Kabupaten Pati, Jawa Tengah ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di toilet minimarket. Dikawasan Dupil, Kabupaten Madiun pada Kamis (30/4/2020), Wahyu utami akhirnya dilarikan ke RSUD Caruban oleh tim Satgas Penanganan Covid-19. Lengkap dengan alat pelindung diri (APD) akhirnya petugas segera mengevakuasi dan menengani Wahyu Utami.

Baca Juga: Gonta-ganti Suami Sampai 3 Kali, Nikita Mirzani Ogah Nikah Lagi untuk Keempat Kalinya: Kalau Ada Lakik Rezeki Gue Seret Om! Seperti dikutip dari Kompas pada Jumat (1/5/2020) Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBPD) Kabupaten Madiun, Muhammad Zahrowi menyebutkan bahwa wanita tersebut adalah seorang pemudik. Wahyu Utami disebutkan melakukan perjalanan dari Jombang untuk pulang ke Pati. Wahuy nekat mudik lantaran harus mengurus surat perpindahan penduduk.  Namun perjalanan yang ditempuh Wahyu tak berjalan lancar.