Find Us On Social Media :

Bak Upik Abu Jadi Cinderella, Nia Ramadhani Kini Tinggal di Istana Ardi Bakrie yang Super Luas, Intip Rumah Masa Lalunya

By None, Jumat, 1 Mei 2020 | 13:53 WIB

Bak Upik Abu Jadi Cinderella, Nia Ramadhani Kini Tinggal di Istana Ardi Bakrie yang Super Luas, Intip Rumah Masa Lalunya

Grid.ID - Jauh sebelum dinikahi Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tinggal di rumah yang tak begitu mewah.

Bak Upik Abu menjelma jadi Cinderella, kehidupan Nia Ramadhani berubah drastis usai dipersunting konglomerat Ardi Bakrie dan diboyong di istana megahnya.

Lantas seperti apa rumah masa lalu Nia Ramadhani sebelum dinikahi oleh Ardi Bakrie?

Kini jadi istri konglomerat dan tinggal di rumah mewah bak istana, segala tingkah laku Nia selalu menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Dulu Digadang-gadang Sebagai Justin Timberlake Indonesia, Begini Kabar Penyanyi Tampan Mantan Pacar Nia Ramadhani Sekarang, Banting Setir Jadi Juragan Roti

Ia kini tinggal di rumah yang mewah dan bergelimangan harta dan memiliki tiga anak hasil pernikahannya dengan Ardie Bakrie.

Julukan sosialita pun kerap menempel di belakang namanya, karena kehidupan Nia Ramadhani yang memang dinilai sangat mewah.

Namun, siapa sangka dibalik kekayaan yang kini didapatnya, jauh sebelum tinggal di rumah bak istana Nia Ramadhani pernah tinggal di rumah sederhana.

Seperti apa rumahnya dulu? Yuk kita intip.