Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Inul Daratista Unggah Foto Saipul Jamil! Kangen?

By Daniel Ahmad, Jumat, 1 Mei 2020 | 16:15 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Si Ratu Goyang Ngebor Inul Daratista tiba-tiba memajang foto sahabatnya, Saipul Jamil.

Tak diketahui alasannya, tetapi nampaknya sang penyanyi dangdut sedang kangen berat dengan rekan satu profesinya yang sedang ‘sekolah’ tersebut.

Hal tersebut terlihat saat Inul membagikan foto Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, di akun Instagramnya @inul.d, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga: Kepada Inul Daratista, Via Vallen Mengaku Sangat Mengidolakan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Ups!

Yang kiri anak buah saya karyawan Inul Vizta yang kanan sahabat baik saya Saipul Jamil,” tulis Inul disertai emoji penuh cinta di captionnya dikutip Grid.ID

Di dalam unggahannya tersebut, terlihat foto Bang Ipul tersenyum ceria mengenakan sorban dan memegang kardus dengan satu orang lain mengenakan baju biru.

Melihat unggahanya, Inul sangat terpesona dengan paras Bang Ipul yang kini tengah ‘sekolah’.

Baca Juga: Terpaksa Keluar Demi Bayar Gaji Karyawannya Meski Karaoke Miliknya Tutup, Inul Daratista Pakai Make Up Menor Sampai Bulu Mata Cetar Membahana Bak Incess Syahrini!

Kamu ini sekolah kok tambah ganteng seh bang Ipul, tar lulus sekolah keluar orang pada terpesona dengan kekinclonganmu,” kata Inul.

Masih dalam momentum bulan suci Ramadhan, Inul pun memberikan doa pada sang sahabat agar selalu berada dalam kondisi yang baik.

Sehat terus ya bang Ipul sayang,” tutur Inul