Find Us On Social Media :

Tak Mau Sia-siakan Masa Pandemi Corona Begitu Saja, Daniel Mananta Ungkap Berbagai Hal yang Tengah Dipelajarinya Selama Isolasi: Gue Sampai Mau Belajar Sulap!

By Novia, Jumat, 1 Mei 2020 | 15:48 WIB

Daniel Mananta

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Daniel Mananta adalah salah satu presenter yang memiliki banyak keahlian dan keinginan.  Hal itu diakui Danie Mananta secara terang-terangan saat berbincang dengan motivator Merry Riana. Seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (1/5/2020), Daniel Mananta mengaku tak bisa berdiam diri selama masa pandemi dan isolasi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Dulu Hidup Nelangsa sampai Harus Ngamen di Jalanan, Inul Daratista Sempat Bingung saat Ketiban Rezeki Pegang Uang Rp 3,8 Miliar! Justru di masa pandemi seperti sekarang ini, Daniel mengaku memliki banyak waktu luang yang tak mau disis-sakan begitu saja. Daniel Mananta mengaku ingin terus mengasah kemampuan dan skill yang selama ini masih menjadi angan-angannya. Menurutnya ini adalah saat yang tepat untuk kembali mengulik berbagai macam ketertarikannya supaya terealisasikan.