Find Us On Social Media :

Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Sampai Rela Jualan Kopi di Penjara, Inul Daratista Bagikan Foto Terkini Mantan Suami Dewi Perssik: Bang Ipul Tambah Ganteng!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 1 Mei 2020 | 17:10 WIB

Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Sampai Rela Jualan Kopi di Penjara, Inul Daratista Bagikan Foto Terkini Mantan Suami Dewi Perssik: Bang Ipul Tambah Ganteng!

Grid.ID - Lama tak terdengar kabarnya usai terjerat kasus asusila, pedangdut Saipul Jamil saat ini tengah menjalani hukumannya di Lapas Cipinang Klas 1A, Jakarta Timur.

Akibat perbuatannya itu, Saipul Jamil diganjar vonis hukuman penjara selama 3 tahun pada 18 Februari 2016 lalu.

Tak hanya kehilangan kebebasan, mantan suami Dewi Perssik itu juga kehilangan hartanya.

Baca Juga: Dipenjara karena Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Berjanji akan Balas Dendam pada Rekan Sesama Artis Setelah Bebas karena Hal ini

Bagaimana tidak, sang pedangdut dikabarkan bangkrut hingga harus menjual rumahnya di Gading Indah Utara VI Blok NH 10 nomor 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dulunya wara-wiri dari satu panggung ke panggung lain, Saipul Jamil kini menghabiskan harinya di dalam hotel prodeo.

Kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah pun membocorkan kehidupan sang adik selama dipenjara.

Baca Juga: Jadi Janda Kembang di Usianya yang Baru 20 Tahun, Dewi Perssik Pontang-panting Bangun Kariernya Usai Bercerai dari Saipul Jamil: Panggungku Dibakar Setiap Kali Mau Show

"Baik alhamdulillah. Iya dia jadi guru tari di dalam, dengan vokal juga ya," kata Samsul seperti dikutip dari Kompas.com pada 21 Januari 2019.

Selain itu, Saipul Jamil juga dipercaya untuk mengurus warung kopi di dalam kawasan Lapas Cipinang.