Find Us On Social Media :

Senjata Makan Tuan, Penjual Masker Ini Justru Ngemis-ngemis Minta Dagangannya Diborong dan Tak Ngaku Salah Meskipun Sudah Jual Mahal!

By Hananda Praditasari, Sabtu, 2 Mei 2020 | 16:04 WIB

Penjual masker merugi

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  

Grid.ID - Sejak virus corona meresahkan banyak orang berlomba-lomba menjual masker. Bukan tanpa sebab, masker ini dianggap menjadi salah satu cara yang dipercaya dapat meminimalisir penularan virus covid-19. Sayangnya, hal ini justru dimanfaatkan berbagai oleh beberapa oknum untuk menjual masker dengan harga tak wajar.

Baca Juga: Tulis Surat Terbuka Untuk Para Anggota DPR dan Putri Megawati Soekarnoputri, Najwa Shihab Pertanyakan Kinerja yang Tak Terkait Covid-19 : Rasa-rasanya Isu yang Keluar dari Senayan Kok Kebanyakan Tidak Terkait Corona? Seiring meningkatnya penggunaan masker, hal ini juga berakibat pada persediaan masker yang kian langka dan susah dicari. Kendati demikian, banyak penjual yang menimbun masker untuk dijualnya kembali dengan harga yang fantastis. Terlebih saat ini banyak orang-orang memilih menggunakan masker kain dari pada membeli masker medis yang mahal. Faktor tersebut memberikan dampak bagi penjual masker medis yang sudah menimbun beberapa masker untuk kepentingan pribadi.