Find Us On Social Media :

Sempat Ciumi Baju Adjie Massaid Setelah Sang Suami Meninggal Dunia, Angelina Sondakh Dikabarkan Sudah Nikah Siri dengan Mantan Ajun Komisaris Besar Polisi Saat Berada di Penjara!

By None, Sabtu, 2 Mei 2020 | 16:10 WIB

Angelina Sondakh

Grid.ID - Kepergian Adjie Massaid yang begitu mendadak pada 5 Februari 2011 silam, sempat menjadi pukulan yang amat berat bagi istrinya, Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh mengaku sangat terpuruk pasca kepergian Adjie Massaid.

Bahkan, pasca Adjie Massaid berpulang, Angelina Sondakh masih menciumi baju terakhir yang dipakai oleh mendiang suaminya itu.

Setelah Angie mendekam di penjara selama 7 tahun, ia akhirnya menikah lagi.

Kini Angelina Sondakh sudah menikah siri dengan mantan Anggota Polri Raden Brotoseno.

Hubungan mesra mereka terjalin saat Angelina Sondakh berada dalam penjara.

Baca Juga: 17 Tahun Angelina Sondakh Harus Mendekam di Balik Jeruji Besi, Aaliyah Massaid Ungkap Tumbuh Kembang sang Adik Tiri yang Kian Mirip dengan Mendiang Papanya: Sebagai Kakak Aku Bangga Sama Dia

Brotoseno rajin datang berkunjung dan membawakan makanan favorit Angelina Sondakh.

Tak sampai disitu Brotoseno ternyata suka mengajak, anak Angelina Sondakh, Keanu dan kedua kakaknya, Aaliyah dan Zahwa jalan bersama-sama.

Kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra, mengatakan kalau kliennya dan Angie sudah menikah secara siri di Rutan Pondok Bambu.

Sosok Raden Broteseno

Tak banyak yang tahu, ternyata suami siri Angelina Sondakh bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Diisukan Sudah Nikah Siri dengan Sesama Narapidana, Angelina Sondakh Ungkap Perliaku Ganjil Adjie Massaid Sebelum Meninggal Dunia: Saat Dinner Dia Selalu Menyentuhkan Kaki ke Saya...