Find Us On Social Media :

Viral, Kakek Berusia 87 Tahun di Jakarta Selatan Kesulitan Napas dan Menderita Stroke, Kini Hidup Sebatang Kara hingga Rela Jual Barang-barang Antik Koleksinya Demi Bertahan Hidup

By Hananda Praditasari, Minggu, 3 Mei 2020 | 04:10 WIB

Viral di Twitter

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Tak semua orang memiliki hobi unik seperti mengoleksi benda antik. Hadirnya benda antik di dalam ruangan rumah dipercaya akan menambah nilai seni dan estetika tersendiri bagi pemiliknya. Bahkan setiap orang yang datang berkunjung akan terpikat saat melihat barang-barang antik tersebut.  

Baca Juga: Tampil Cantik dengan Balutan Mukena, Bunga Citra Lestari Masih Tak Bisa Tutupi Wajah Sedihnya Di balik bentuknya yang unik dan lawas, ternyata barang kuno tersebut bernilai seni tinggi. Maka tak heran jika mereka rela mengoleksi barang-barang tersebut untuk disimpan atau diperjual belikan. Seperti yang sedang viral di media sosial saat ini, Pak Herman yang usianya 78 tahun harus merelakan koleksi barang kesayangannya demi menyambung hidup. Hal ini diketahui melalui sosial media Twitter saat akun @satyaapermana membagikan postingannya, Jumat (1/5/2020).