Find Us On Social Media :

Paula Verhoeven Kaget Anaknya Diberikan Celana Dalam Bekas Khusus Oleh Nagita Slavina, Baim Wong: Bekas Kencing Rafathar Dikasih ke Kiano!

By Rissa Indrasty, Minggu, 3 Mei 2020 | 10:00 WIB

Paula Verhoeven Kaget Anaknya Diberikan Celana Dalam Bekas Khusus Oleh Nagita Slavina, Baim Wong: Bekas Kencing Rafathar Dikasih ke Kiano!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Paula Verhoeven menerima baju bekas Rafathar yang diberikan oleh Nagita Slavina karena tidak digunakan.

Istri Baim Wobg tersebut pun memilah-milih baju yang sekiranya muat untuk anaknya, Kiano Tiger Wong.

Namun, kemudian Paula Verhoeven terkejut karena ditumpukan baju tersebut terdapat celana dalam bekas Rafathar.

Baca Juga: Dapat Lungsuran Baju, Sepatu hingga Celana Dalam Bekas Ompol Rafathar untuk Kiano, Paula Verhoeven: Gue Malu Loh Ngambil..

"Wah kiano dapet nih, ini kayanya nggak ada yang bayi-bayi banget ya, ini kok ada sempaknya juga?" Tanya Paula Verhoeven kepada Nagita Slavina saat dikutip Grid.ID melalui video di kanal YouTune Rans Entertainment, Sabtu (2/5/2020).

Menanggapi hal tersebut, Nagita Slavina pun menjelaskan bahwa celana dalam tersebut adalah celana khusus yang dibuat untum anak yang tengah belajar tak mengenakan popok.

Disamping itu, celana tersebut sangat susah ditemukan dan sebaiknya diberikan kepada Kiano Tiger Wong.

Baca Juga: Bahas Soal Calon Istri dan Belajar Jadi Seorang Bapak ke Baim Wong, Atta Halilintar Bakal Lepas Lajang?

"Ini susah banget carinya tau nggak, nanti ini kalau dia mau belajar mau pipis, mau dibuka popoknya nanti dia pakai ini, jadi bisa sekali pipis," ungkap Nagita Slavina.

Usai memilih baju, Paula Verhoeven pun mengutarakan rasa segannya karena menerima banyak baju hingga celana dalam milik Rafathar.