Find Us On Social Media :

Emosi Lihat Kelakuan Netizen Indonesia yang Hujat Han So Hee dan Reemar, Bintang Emon Sentil dengan Cara Kocak: Jahatnya Pura-Pura, kok Lu Bodohnya Beneran?

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 4 Mei 2020 | 07:10 WIB

Bintang Emon sentil netizen Indonesia yang hujat artis Han So Hee dan Reemar

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Komika Bintang Emon baru-baru ini turut menyoroti aksi netizen Indonesia yang berkomentar tidak pantas dalam akun Instagram artis Han So Hee.

Komentar tersebut berisi luapan kekesalan netizen Indonesia terhadap artis Korea Han So Hee yang memerankan peran pelakor dalam drama populer The World of The Married.

Tak tanggung-tanggung, para netizen tersebut menyerbu akun Instagram sang artis dan menghujatnya mengunakan bahasa Indonesia.

Mengetahui hal itu, Bintang Emon pun menyentil netizen +62 dengan kata-kata kocak seperiti ciri khasnya.

Baca Juga: Ceritakan Nasib Tukang Cukur di Tengah Pandemi Covid-19, Agus Harimurti Yudhoyono: Mereka Kehilangan Pelanggan dalam Jumlah yang Besar!

"Aktris antagonis lu katain pelakor pelakor. Kan dia akting, jahatnya pura-pura. Kok lu bodohnya beneran?” ujar sang komika.

Bintang emon pun menerangkan bahwa karakter jahat memang harus selalu ada dalam sebuah drama.

Selain itu, Bintang Emon juga menyoroti aksi nentizen yang berkomentar jahat dalam akun Instagram Reemar Martin lantaran kedekatannya dengan Pangeran Brunei.

"Ya Allah dengki banget kayak Haji Muhidin (tokoh antagonis di sinetron) lu. Kebencian mulu yang ditebar. Itu malaikat Atid lembur tuh," imbuhnya.

Baca Juga: Terancam Gagal Nikah Karena Wabah Covid-19, Felicya Angelista Ragu Hendak Gelar Resepsi dengan Immanuel Caesar Hito: Ya Agak Deg-degan Juga!

Bintang Emon heran lantaran netizen Indonesia membenci selebgram tersebut tanpa alasan yang jelas.