Find Us On Social Media :

Kini Jadi Istri Duda Kaya, Bunga Zainal Siapkan Buka Puasa dan Pamerkan Menu Lobster yang Dimasaknya untuk sang Suami

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 4 Mei 2020 | 09:09 WIB

Dituding Pindah Agama Demi Jadi Istri Duda Kaya, Bunga Zainal Siapkan Buka Puasa dan Pamerkan Menu Lobster yang Dimasaknya untuk sang Suami

Grid.ID – Kemesraan pasangan Bunga Zainal dengan sang suami yang merupakan produser film, Sukhdev Singh tentu membuat siapapun iri melihatnya.

Bagaimana tidak, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh mengarungi bahtera rumah tangga dengan harmonis hingga dikaruniai 2 orang putra yang lucu-lucu.

Namun jika menilik ke belakang, jalinan pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh bukannya tanpa gosip miring.

Baca Juga: Bunga Zainal Tinggal di Rumah Mewah Bergaya Eropa Klasik nan Elegan Setelah Dipersunting Juragan Film, Intip Ruang Makan Sang Artis yang Penuh Perkakas Mahal dan Dilapisi Karpet Berbulu

Tak main-main, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sempat dituduh sebagai pelakor lantaran pernikahan terdahulu sang suami dengan seorang wanita asal India kandas di tengah jalan.

Belum lagi jarak umur keduanya yang terpaut jauh, yakni 18 tahun.

Bunga sendiri pernah menjelaskan tentang status pernikahannya dalam Rumpi No Secret yang dipandu presenter Feni Rose.

Baca Juga: Pernikahannya Sempat Ditutup-tutupi dan Santer Dikabarkan Jadi Istri Kedua, Bunga Zainal Bangga Putra Sulungnya Dapat Medali Emas di Kompetisi Matematika : Selamat Abang!

Dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada 8 November 2017 itu, ia membantah kalau dirinya adalah pelakor seperti yang dikatakan banyak orang.

"Apakah kamu salah satunya merahasiakan pernikahan karena kamu jadi orang kedua?" tanya Feni Rose kala itu.