Find Us On Social Media :

CLBK Lagi Usai Resmi Bercerai dari Sarah Amalia, Ariel Noah Ternyata Pernah Coba Dekatkan Alleia Irham ke Luna Maya Demi Buktikan Keseriusannya: Mereka Saling Kenal Tidak Ada Keberatan...

By None, Selasa, 5 Mei 2020 | 08:25 WIB

Balikan lagi dengan Luna Maya usai resmi bercerai dengan Sarah Amalia, Ariel Noah ternyata pernah dekatkan sang anak demi tunjukkan keseriusan

 

Grid.ID - Jalinan asmara antara Luna Maya dengan Ariel Noah memang membekas di hati masyarakat.

Meski sempat mengalami putus, Luna akhirnya kembali lagi ke pelukan Ariel Noah usai sang vokalis resmi bercerai dengan Sarah Amalia.

Kendati demikian, Ariel saat itu mengaku ogah buru-buru membawa hubungannya dengan Luna saat itu ke jenjang serius.

Baca Juga: Kepergok Dipandangi Diam-diam hingga Nonton Bioskop Bareng Pevita Pearce, Ariel Noah Disebut Kembali Pepet sang Aktris Gara-gara Hal Ini!

Hal ini lantaran dirinya tak mau buru-buru mengambil keputusan, pasalnya dirinya baru saja bercerai dari Sarah Amalia.

Namun siapa sangka jika Ariel sempat lakukan hal besar yang seolah menandakan keseriusan keduanya beberapa tahun silam.

Ariel Noah ternyata pernah mendekatkan Luna Maya dengan putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham yang selama ini berada dalam asuhan Sarah Amelia kala keduanya masih bersama.

Baca Juga: Buatkan Sesuatu yang Khusus untuk BCL 13 Tahun Silam hingga Bela-belain Minta Bantuan Senior, Ariel Noah Justru Rasakan Pahitnya Ditolak sang Penyanyi: Ngomongin Ini Udah Kelewatan!

"Alleia baik-baik saja. Mereka sudah saling kenal, kok. Tidak ada keberatan apapun dari Alleia," ungkap pria beberapa tahun silam.

Walau Alea sudah mengenal Luna, Ariel menepis kabar telah ada pertemuan antar keluarganya dengan keluarga Luna.