Find Us On Social Media :

Kenalkan Bulan Suci Ramadhan ke Betrand Peto, Sarwendah Ngakak Saat Pergoki Kelakuan sang Putra Angkat yang Tak Sengaja Makan di Depan ART Muslim: Dasar Polosnya Anak-anak!

By None, Senin, 4 Mei 2020 | 15:10 WIB

Kenalkan Bulan Suci Ramadhan ke Betrand Peto, Sarwendah Ngakak Saat Pergoki Kelakuan sang Putra Angkat yang Tak Sengaja Makan di Depan ART Muslim: Dasar Polosnya Anak-anak!

Grid.ID - Usai resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, sosok Betrand Peto tampaknya kian hari kian mencuri hati masyarakat.

Segala tingkah laku Betrand Peto seketika jadi perbincangan, termasuk saat ia menjalani bulan suci Ramadhan 1441 H untuk pertama kalinya.

Namun, apa jadinya jika Betrand Peto sampai salah tingkah saat tak sengaja terang-terangan makan di depan ART-nya yang Muslim.

Baca Juga: Sikap Anaknya Bikin Mewek, Ruben Onsu Curhat Betrand Peto Rela Tak Tidur Demi Antar Dirinya Kerja saat Sahur : Setiap Berangkat Selalu Ada Drama di Depan Pintu

Maka dari itu, Sarwendah pun berusaha menjelaskan soal puasa Ramadhan kepada Betrand Peto yang disebutnya dengan panggilan Koko.

Apalagi keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu ini menganut agama Kristen, bukan Islam.

"Di bulan Ramadhan tahun ini menjadi tahun pertama menjelaskan ke Koko tentang apa puasa itu," ujar Sarwendah.

Baca Juga: Terharu! Betrand Peto Rela Tiap Sahur Bangunkan Ruben Onsu untuk Kerja

Meski begitu, Sarwendah dan keluarganya sudah belajar saling menghormati antar umat beragama sehingga ajaran ini harus diturunkan kepada anak-anaknya.

Ketidaktahuan Betrand Peto soal puasa Ramadhan ini berawal ketika ia, Sarwendah dan Thalia sedang menyiapkan takjil buka puasa yang nantinya akan dihidangkan untuk ART dan pegawainya di rumah yang Muslim.