Find Us On Social Media :

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Pamer Potret saat Antar Anak Kembarnya Lakukan Vaksin : Kok Bayi-bayi Mukanya pada Tegang? Tahu Yaa Mau Disuntik?

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 4 Mei 2020 | 17:45 WIB

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Pamer Potret Saat Antar Anak Kembarnya Lakukan Vaksin

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kebahagiaan nampaknya selalu dirasakan pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sejak memiliki anak kembar.

Ya, sepasang orang tua baru ini memang dikaruniai dua orang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang lahir pada 3 Januari 2020 lalu.

Bayi perempuan mereka diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail, sedangkan bayi laki-lakinya bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail.

Baca Juga: Sempat Dinyinyiri karena Dianggap Poroti Kakaknya Sendiri, kini Syahnaz Sadiqah sudah Beli Rumah Baru Seharga RP 6 Miliar yang Didapat dengan hanya Lakukan Hal Ini selama Sebulan, Raffi Ahmad: Gila!

Baik Syahnaz maupun sang suami kerap kali membagikan berbagai momen anak kembarnya di akun sosial media mereka.

Baru-baru ini, Syahnaz kembali membagikan potret bersama anak kembarnya saat mengantarkan vaksin.

Potret tersebut Syahnaz bagikan di akun Instagram pribadinya @syahnazs, Senin (4/5/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER : Geramnya Sarwendah Dituduh Tempatkan Betrand Peto di Kamar Pembantu, Hingga Nia Ramadhani Sempat Minta Pisah Ranjang Saat Cekcok dengan Ardi Bakrie

Dalam foto tersebut, Syahnaz bersama sang suami, Jeje Govinda, beserta anak kembarnya tengah berada di depan ruang dokter.

Syahnaz dan Jeje terlihat kompak mengenakan masker.

Syahnaz terlihat menggendong anak perempuannya, Zunaira.