Find Us On Social Media :

Pernah Rebutan Cinta Laudya Cynthia Bella hingga Bongkar Borok Sahabatnya Sendiri, Irwansyah Kena Semprot Nagita Slavina: Lu Jangan Ngomongi Raffi Playboy, Lu Apa?

By Siti Maesaroh, Selasa, 5 Mei 2020 | 09:20 WIB

Kesal suaminya Raffi Ahmad dicap playboy, Nagita Slavina balik semprot Irwansyah yang ternyata sama saja

 

Grid.ID - Sosok Raffi Ahmad sebelumnya memang dikenal sebagai artis yang kerap gonta-ganti pasangan.

Ya, sebelum resmi mempersunting Nagita Slavina, Raffi memang menjalin hubungan dengan sederet artis Tanah Air seperti, Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal dan lain sebagainya.

Tak cuma memacari artis muda, Raffi bahkan pernah menjalin hubungan cukup lama dengan janda beranak dua, Yuni Shara.

Baca Juga: Tiba-tiba Didepak dari Acara TV yang Dipandunya Bareng Raffi Ahmad hingga Kehilangan Honor Sampai Rp 400 Juta, Billy Syahputra Disebut Sakit Hati hingga Tega Bongkar Borok Rekannya: Lo Kayak Lagi Pidato, Pinter Banget!

Gara-gara hal itu pula, image playboy kerap melekat di diri seorang Raffi Ahmad.

Perangai Raffi tersebut bahkan diketahui oleh sahabat dekatnya, Irwansyah.

Baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara 'SIYAP BOS' yang diunggah pada Senin (4/5/2020), Irwansyah memang mengakui sosok sahabatnya itu memang sudah playboy dari dulu.

Baca Juga: Asuh Putra Raffi Ahmad Sedari Orok, Lala Akui Sakit Hati Banget Usai Rafathar Diperlakukan Buruk oleh Emak-emak Nyinyir: Lala Nggak Akan Lupain Itu!

"Wah kalau dia (Raffi) ma emang playboy banget sih emang jaman dulu," ucap Irwansyah saat ditanya oleh Anwar yang saat itu ikut menemani Raffi memandu acara.

Pada kesempatan itu, Raffi juga berseloroh ia dan Irwansyah pernah mendekati wanita yang sama.