Find Us On Social Media :

Bocah Tuna Netra Klaten yang Diajak Rekaman Didi Kempot Ungkap Firasatnya Semalam Sebelum sang Legenda Meninggal: Sempet Cemas, Tidak Bisa Tidur!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 5 Mei 2020 | 13:18 WIB

Ardha, bocah tunanetra yang tampil di acara Konser Amal Didi Kempot di Kompas TV, Sabtu (11/4/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Ardha Krisna Pratama, bocah tuna netra yang diajak rekaman bareng Didi Kempot mengaku sempat memiliki firasat sebelum kabar duka datang dari sang legenda.

Bocah kelas 4 SLB A YAAT Klaten itu mengaku semalaman merasa cemas hingga tak bisa tidur.

"Tadi malam saya sempat cemas, tidak bisa tidur, rasanya pengen gerak ke mana-mana," tuturnya seperti yang dikutip dari TribunSolo.com.

Baca Juga: Zaskia Gotik Dituduh Jadi Pelakor yang Buat Rumah Tangga Orang Tuanya Hancur, Begini Respon Putri Sirajuddin Mahmud Saat Ayahnya Minta Izin untuk Nikahi sang Pedangdut: Yang Penting Papa Bahagia

Hingga akhirnya, kabar meninggalnya sang legenda Didi Kempot pun sampai ditelinga Ardha sekeluarga, Selasa (05/05/2020).

Ketika ditemui di rumahnya di Dukuh Kalikebo RT 34 RW 10 Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Ardha mengaku kaget dan awalnya tak percaya akan kabar duka tersebut.

"Dengar kabar Pakdhe (Didi Kempot) meninggal, saya ga percaya," ucapnya lebih lanjut.

Baca Juga: Terkesan Sejak Pertama Bertemu, Furry Setya Kaget Didi Kempot Mengenal Dirinya

Pasalnya seperti baru kemarin Ardha diajak Didi Kempot untuk duet dan rekaman bareng.

Ardha bahkan sempat iajak Didi Kempot untuk tampil dalam konser amal bersama Kompas TV pada 11 April 2020 lalu.

Dijelaskan ayah Ardha, Kristianto (39), ia sekeluarga sedang okus dengan persiapan melayat di pemakaman almarhum yang rencananya akan bertempat di Ngawi, Jawa Timur.