Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Tahan Kesedihan, Istri Didi Kempot Dikabarkan Pingsan Saat Mengantar Sang Suami Menuju Peristirahatan Terakhir

By Novia, Selasa, 5 Mei 2020 | 19:55 WIB

Istri pertama Didi Kempot, Saputri di TPU Jatisari yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka di Dusun Punthuk Pelem, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Penyanyi campursari Didi kempot dikabarkan akan segera disemayamkan.

Jasad penyanyi Didi kempot telah dibawa menuju kediamannya di Dusun Punthuk Pelem, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Mengutip informasi dari Tribun Solo pada Selasa (5/5/2020), pukul 15.00 WIB Didi Kempot dikabarkan telah siap untuk dimakamkan.

Baca Juga: Wujudkan Kepedulian Bagi Warga Terdampak Covid-19, Didi Kempot Sempat Adakan Konser dan Raup Donasi Rp 7,6 dalam Waktu Singkat

Namun sayang, sang istri yang tak kuat menahan duka atas kepergian Didi Kempot dikabarkan terus menangis histeris hingga pingsan.

Saputri yang terlihat mengenakan baju berwarna hijau, memperlihatkan gurat kesedihan hatinya secara jelas.

Kesedihan terpancar jelas di wajah Saputri saat mengantarkan sang maestro campursari itu menuju peristirahatan terakhirnya.

Saat proses pemakaman berlangsung, Saputri terlihat lunglai dan lemas di samping nisan sang suami.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Dimakan, Mi Rebus di Warung Ini Ternyata Gunakan Daging Manusia dan Buat Pelanggan Panik

Hingga akhirnya Saputri terlihat sangat lemas lantaran terus menangisi kepergian sang suami.

Sementara itu kakak Didi Kempot, Lilik Subagyo, menyampaikan adiknya itu telah meningalkan satu orang istri dan anak bernama Siola Putri Reginaresi.