Find Us On Social Media :

Putri Annisa Pohan Dituduh Diperalat Ayahnya Sendiri untuk Kepentingan Politik hingga Dibully Habis-habisan oleh Denny Siregar, Staff SBY Geram dan Ancam Lapor ke KPAI: Cukup Almira yang Jadi Korban Terakhir!

By Siti Maesaroh, Rabu, 6 Mei 2020 | 09:25 WIB

Keluarga Annisa Pohan dan AHY

Grid.ID - Kejadian tak mengenakan menimpa putri semata wayang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan.

Aira sapaan akrab Almira Tunggadewi Yudhoyono, diketahui mendapatkan perlakuan tak baik dalam hal ini bully-an di media sosial.

Kejadian tersebut berawal dari unggahan Instagram AHY di Instagram pada Sabtu (2/5/2020).

Saat itu, AHY memposting foto dirinya dan Annisa saat menemani sang putri mengerjakan tugas sekolah.

Baca Juga: Ngaku Sudah Dengarkan Lagu Sewu Kutho Sejak Masih di Akademi Militer, Agus Harimurti Yudhoyono Ungkap Duka Citanya Atas Kepergian Didi Kempot

Ya, saat itu AHY menjelaskan bahwa sang putri mendapatkan tugas untuk berpidato dalam bahasa Inggris mengenai lockdown dan masa pendemi covid-19.

Pada kesempatan itu, AHY mengaku sang anak memintanya bersama sang istri berdiskusi untuk menyelesaikan naskah pidato tersebut.

Tak ada yang aneh, AHY dan Annisa hanya berbagi cerita tentang kegiatan sang anak saat mendapatkan tugas sekolah tersebut.

AHY juga mengatakan tugas pidato tersebut seolah-olah memang harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran Pemerintahan.