Find Us On Social Media :

Didi Kempot Meninggal Dunia, Gofar Hilman: Dia Nggak Sadar Dia Legend

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 6 Mei 2020 | 11:41 WIB

Didi Kempot Meninggal Dunia, Gofar Hilman: Dia Nggak Sadar Dia Legend

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Tak sedikit yang mengenal sosok mendiang Didi Kempot yang rendah hati.

Termasuk Gofar Hilman, yang sempat membuat konten dengan mendiang Didi Kempot, hingga rela datang ke kampung halamannya.

Menurut Gofar Hilman, sang maestro tak pernah menganggap dirinya seorang yang terkenal.

Baca Juga: Lagu Mendiang Didi Kempot Mewakili Perasaannya Saat Patah Hati, Tarzan: Pas Banget Itu

"Dia tuh ramah banget, ramahnya luar bisa, dia tuh orang yang sangat humble yang pernah gue temuin dan dia gak sadar kalau dia legend," kata Gofar Hilman saat dihubungi awak media Selasa (5/5/2020).

"Dia selau merasa dia musisi desa, dia nggak sadar bahwa dia legendaris, orang yang humble luar biasa yang gue temuin," sambungnya.

Kendati demikian, Gofar sangat ingin melayat Didi Kempot saat mendengar kabar duka.

Baca Juga: Saksikan Detik-detik Didi Kempot Mengeluh Sakit dan Sesak Napas, Asisten Pribadinya Terisak Saat Kenang Malam Terakhir Bersama sang Maestro Campursari: Beliau Ngomongnya Udah Ngelantur, Awakku Kok Ora Penak...

Namun kesibukan pekerjaan membuatnya terpaksa absen.

"Gue pengin banget (ngelayat), cuma ada beberapa kerjaan yang sudah kontrak dengan brand lain yang harus kerjakan, jadi nggak tahu nih gue bisa ke sana atau nggak," katanya.

"Gue pengin banget udah bilang sama manajer gue bahwa gue pengin kesana, cuma karena gue terikat kontrak harus menyelesaikan yang udah di kontrak, jadi nggak mungkin dalam waktu dekat ini," pungkasnya.