Find Us On Social Media :

Antar Jenazah sang Suami ke Liang Lahat Sembari Bercucuran Air Mata, Inilah Sosok Istri Pertama Didi Kempot yang Jarang Terekspos Publik

By None, Rabu, 6 Mei 2020 | 12:58 WIB

Antar Jenazah sang Suami ke Liang Lahat Sembari Bercucuran Air Mata, Inilah Sosok Istri Pertama Didi Kempot yang Jarang Terekspos Publik

Grid.ID - Dunia musik Indonesia sekali lagi harus kehilangan salah satu musisi terhebatnya, Didi Kempot.

Kerap menghibur para Sobat Ambyar Tanah Air dengan lagu-lagu patah hati yang didendangkannya, Didi Kempot justru berpulang untuk selama-lamanya.

Penyanyi campursari berjuluk The God Father of Broken Heart tersebut meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pukul 7.30 pagi WIB.

Baca Juga: Potret Kesedihan Istri Didi Kempot saat Jenazah Tiba di Rumah Duka, Histeris dan Lemas Tak Berdaya di Depan Kuburan sang Suami!

Kepergian Didi Kempot tentu menjadi pukulan berat bagi orang-orang yang dicintainya, khususnya istri yang ditinggalkan.

Publik tentu lebih akrab dengan sosok Yan Vellia, penyanyi dangdut yang menjadi istri sang penyanyi.

Namun, tak banyak yang mengenal akan Saputri yang tak lain merupakan istri pertama Didi Kempot.

Baca Juga: Miris dan Bikin Ambyar, Kembali Melejit hingga Lagunya Dicover Penyanyi Lain dan Raup Keuntungan, Didi Kempot Ternyata Belum Terima Royalti dari Karya Masterpiece-nya: Hati-hati Dosamu...

Saputri dan anaknya Siola Putri Reginaresi ikut mengantarkan jenazah Didi Kempot di liang lahat untuk tempat peristirahatannya terakhir di TPU Jatisari, Selasa (5/5/2020) pukul 14.45 WIB.

Saputri menjadi sosok yang tidak pernah tersorot media karena selama ini tinggal di Dusun Punthuk Pelem RT 04 RW 05, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.