Find Us On Social Media :

Curhat Perihal Rasa Trauma dan Kesedihannya yang Selalu Gagal dalam Berumah Tangga, Nikita Mirzani: Niki Paling Nggak Bisa Lihat Keluarga Utuh

By Rissa Indrasty, Rabu, 6 Mei 2020 | 13:07 WIB

Curhat Perihal Rasa Trauma dan Kesedihannya yang Selalu Gagal dalam Berumah Tangga, Nikita Mirzani: Niki Paling Nggak Bisa Lihat Keluarga Utuh

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang sangat tegar dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya.

Tetapi sosok Nikita Mirzani tersebut justru berbanding terbalik dengan apa yang diketahui oleh Ruben Onsu.

"Kalau Nikita orang tahunya nih ya, Nikita Mirzani ini adalah cewek kuat, cewek ini, tapi ini perempuan mellow semellow-mellownya loh," ungkap Ruben Onsu kepada Nikita Mirzani dikutip Grid.ID dari video di channel YouTube Trans TV Official, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga: Sering Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Justru Tampak Norak dan Melongo Setelah Lihat Rumah Ruben Onsu: Buset, Gede Banget ini!

Kemudian, Ruben Onsu pun bertanya mengenai keinginan Nikita Mirzani untuk kembali mengakhiri kesendiriannya.

"Tapi lu kadang ada kepikiran rumah tangga lagi?" tanya Ruben Onsu.

Menanggapi hal tersebut, Nikita mengungkapkan bahwa saat ini dirinya enggan untuk menerima kehadiran sosok suami di sampingnya.

Baca Juga: Karier dan Rezekinya Makin Moncer di Dunia Hiburan, Nikita Mirzani Ngaku Diam-diam Simpan Lukisan Keramat Nyai Ratu Kidul di Rumah: Katanya Suka Hidup!

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak memungkiri bahwa dirinya kerap kali merana dan merasa sesak ketika melihat rumah tangga yang sempurna seperti yang dijalani banyak orang.