Find Us On Social Media :

Kenang Keikhlasan Didi Kempot Saat Lakukan Konser Amal yang Hasilkan 7,6 Miliar, Rosiana Silalahi Menangis Sesenggukan: Mas Didi Nggak Pernah Berpikiran Bakal Dapat Apa

By Novia, Rabu, 6 Mei 2020 | 14:51 WIB

Didi Kempot dan Rosiana Silalahi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kepergian sang maestro campursari, Didi Kempot, nampaknya meninggalkan duka tersediri untuk jurnalis Rosiana Silalahi.

Sebab beberapa pekan terakhir keduanya tengah melangsungkan komunikasi secara intens, untuk membentuk konser amal menangani covid-19 di Indonesia.

Rosiana Silalahi mengaku sangat tidak percaya atas kepergian pria yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart itu.

Mendengar kabar mengejutkan tersebut, wanita yang akrab disapa Rosi itu tak kuasa menahan isak tangis atas kepergian Didi Kempot.

Baca Juga: Tumbuh 'Tanduk Setan' di Kepalanya, Pria Berusia 74 Ini Berusaha Mencungkilnya Sendiri, Begini Asal-usul 'Tanduk' pada Manusia: Bisa Tumbuh di Mana Saja

Seperti dikutip Grid.ID dari Kompas TV pada Rabu (6/5/2020), Rosiana terdengar menangis sesenggukan saat diwawancari kompas TV via telepon.

Sembari menangis salah satu jurnalis Kompas TV itu menceritakan bagaimana beberapa waktu lalu saat mereka merencanakan galang donasi untuk menangani covid-19 itu.

"Semoga saya bisa menceritakan ini dengan lebih tenang," ucapnya sembari terisak.

Rosi yang beberapa waktu masih bertemu dan komunikasi secara intens pun mengaku tak percaya apabila sang musisi Jawa itu akan pergi secepat ini.

"Karena sampai saat ini saya belum bisa percaya sebenernya mas Didi kempot, tadi pagi saya dengar kabarnya meninggal," ungkapnya.

Baca Juga: 'Saya Suka Kedamaian' Donald Trump Sampaikan Memilihnya Adalah Pencegah Amerika Berperang dengan Korea Utara, dan Kecam Perang Irak