Find Us On Social Media :

Janji Terakhir Glenn Fredly untuk Menyanyi Bersama Didi Kempot Tak Kesampaian karena Keduanya Dipanggil Tuhan, Mutia Ayu Menangis: Bernyanyilah di Surga..

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 6 Mei 2020 | 18:20 WIB

Janji Terakhir Glenn Fredly untuk Menyanyi Bersama Didi Kempot Tak Kesampaian karena Keduanya Dipanggil Tuhan, Mutia Ayu Menangis: Bernyanyilah di Surga..

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Industri musik tanah air kembali berduka usai sang maestro campursari, Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (05/05/2020).

Sebelum Didi Kempot berpulang, Indonesia juga baru saja kehilangan musisi terbaiknya, Glenn Fredly.

Kedua musisi itu telah mangkat dan meninggalkan segudang karya yang akan terus dikenang oleh para pendengarnya.

Baca Juga: Antar Didi Kempot ke Tempat Peristirahatan Terakhir, Tangis Istri Pertama Pecah di Depan Liang Lahat sang Suami

Mengetahui kabar duka dari pelantun lagu 'Sewu Kuto' tersebut, istri dari Glenn Fredly lantas teringat dengan keinginan sang suami yang belum terwujud.

Hal itu diungkap Mutia Ayu dalam unggahan akun Instagramnya @mutia_ayuu pada Selasa (05/05/2020).

Dalam unggahan tersebut, Mutia Ayu mengunggah gambar animasi kartun yang memperlihatkan suaminya berdampingan dengan Didi Kempot.

Baca Juga: Kenang Keikhlasan Didi Kempot Saat Lakukan Konser Amal yang Hasilkan 7,6 Miliar, Rosiana Silalahi Menangis Sesenggukan: Mas Didi Nggak Pernah Berpikiran Bakal Dapat Apa

Mutia Ayu lantas mengungkapkan keinginan sang suami yang belum terwujud.

Rupanya Glenn Fredly berkeinginan untuk mengajak Didi Kempot bernyanyi bersama di satu panggung dalam perayaan 25 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.