Find Us On Social Media :

Anissa Trihapsari Menduga Raffi Ahmad dan Sultan Djorghi Dicap Playboy Akibat Terlalu Baik, Bukan Semata-mata karena Doyan Perempuan

By Annisa Dienfitri, Kamis, 7 Mei 2020 | 07:21 WIB

Anissa Trihapsari Menduga Raffi Ahmad dan Sultan Djorghi Dicap Playboy Akibat Terlalu Baik, Bukan Semata-mata karena Doyan Perempuan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Anissa Trihapsari sebut cap playboy yang disandang Raffi Ahmad mirip dengan suaminya, Sultan Djorghi, di masa lalu.

Meski begitu, Anissa menduga cap playboy itu bukan semata-mata karena Raffi dan Sultan Djorghi yang memang doyan perempuan.

Ya, menurut Anissa Trihapsari, sebutan playboy itu muncul lantaran Raffi Ahmad dan Sultan Djorghi memiliki sifat yang terlalu baik.

Baca Juga: Tingkah Raffi Ahmad Mirip Sultan Djorghi Semasa Muda, Anissa Trihapsari: Raffi Mesti Bersyukur Dapetin Gigi!

Tak heran karena sifat terlalu baik itu malah kerap membuat para wanita yang berada di sekelilingnya terbawa perasaan alias baper.

Hal itu dituturkan Anissa Trihapsari saat menjadi bintang tamu di acara Siyap Bos edisi Rabu (29/4/2020) kemarin.

"Raffi sama Sultan ini kelemahannya adalah dia itu terlalu baik," ucap Anissa seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Hatinya Ikut Teriris Lihat Rafathar yang Diasuhnya Sejak Bayi Dinyinyiri Emak-emak, Lala Ternyata Sempat Ingin Berhenti Kerja dari Rumah Raffi Ahmad

"Jadi perempuan gak paham bahwa kebaikannya mereka ini artinya bukan suka, bukan senang, (tapi) karena dia menghargai wanita," terangnya.