Find Us On Social Media :

Disayangi Ruben Onsu Bak Anak Kandung, Betrand Peto Justru Nekat Adu Mulut dengan sang Ayah Angkat Demi Bela Sarwendah: Perempuan Itu Nggak Boleh Luka!

By None, Kamis, 7 Mei 2020 | 08:06 WIB

Betrand Peto dan Ruben Onsu

Grid.ID - Nama Betrand Peto kian hari kian mencuri perhatian usai resmi menjadi bagian keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sempat rasakan hidup nelangsa di daerah asalnya, Manggarai, Nusa Tenggara Timur, nasib Betrand Peto kini berubah 180 derajat.

Bak mendapat durian runtuh, Betrand Peto dilimpahi kasih sayang oleh kedua orang tua angkatnya bak anak kandung sendiri.

Baca Juga: Minder dengan Warna Kulitnya yang Gelap Sampai Takut Kena Matahari, Ternyata Betrand Peto Ingin Seperti Stefan William!

Tak main-main, remaja berjuluk Sinyo ini mendapat seabrek fasilitas mewah dari Ruben Onsu, mulai dari sekolah internasional hingga diikutkan les vokal berbiaya fantastis.

Biasa terlihat adem ayem, beberapa waktu lalu Betrand Peto dan Ruben Onsu justru kepergok adu mulut.

Saking sayangnya, Betrand terlihat adu mulut dengan Ruben karena sang ayah berperilaku yang menurutnya tak sesuai pada sang bunda.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kaget Betrand Peto Suntik Vaksin di Singapura Agar Sama seperti Adiknya, Ruben Onsu : Justru di Antara Ketiga Anak Gue yang Korban Perasaan Itu Thalia

Hal tersebut terlihat dalam acara 'Diary The Onsu' yang ditayangkan di kanal YouTube TRANS TV Official (23/4/2020).

Dalam tayangan tersebut, terlihat keluarga Ruben sedang membersihkan rumah baru mereka.