Find Us On Social Media :

Tulis Surat pada Herjunot Ali, Luna Maya Khawatir Hubungannya dengan Sang Aktor Disalahpahami

By Daniel Ahmad, Kamis, 7 Mei 2020 | 11:15 WIB

Herjunot Ali dan Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Model dan pembawa acara Luna Maya menulis surat yang ditujukan pada aktor tampan Herjunot Ali.

Surat yang ditulis Luna Maya berisikan permintaan maaf pada Herjunot Ali yang sebelumnya kecewa saat mendapatkan kartu ucapan darinya.

Hal ini terungkap dalam vlognya Luna Maya berjudul “SURAT LUNA MAYA UNTUK HERJUNOT ALI: SEMOGA KAMU ENGGA KECEWA LAGI”.

Baca Juga: Bar-bar dari Lahir hingga Ibaratkan Kena Senggol Langsung Bacok, Luna Maya Ternyata Demen Berantem dan Tawuran di Gang Saat Masih SMP hingga Buat Raditya Dika Kaget: Lawan Orang Korea, Terus Apa Lo Liat-liat....

“Junot maaf ya aku bukan bermaksud menyamakan kamu dengan semua orang.”

“Tapi ini loh teman-teman bingung kemarin, aku kirim Macama ke Junot di thank you card-nya itu ada tulisan yang aku kirim ke semua temen-temenku,” kata Luna dikutip Grid.ID, Kamis (7/5/2020).

Luna menjelaskan rasa sesalnya karena mengirim kartu ucapan yang sama seperti yang lain pada Junot saat mengirim produk makanan miliknya.

Baca Juga: Terang-terangan Nyatakan Cinta Pada Luna Maya Setelah 14 Tahun Dipendam, Aktor Tampan yang Diisukan Kawin Sesama Jenis Ini Malah Keceplosan Soal Tanggal Pernikahan Waktu Bikin Konten Masak

Karenanya, Luna menulis ulang surat pada Junot menggunakan tangannya sendiri.

“Halo Junot cayang apa kabar, thank you ya sudah pesan Macama. Tolong dong juga, luv kecayangan Luna Maya,” tutur Luna ucapkan isi suratnya.

Luna menyebut surat ini spesial dikirimnya agar Junot tak lagi mengeluh disamakan dengan teman biasa eks kekasih Ariel Noah lainnya.