Find Us On Social Media :

Putri Semata Wayangnya Diusik dan Dinyinyiri di Medsos Gegara Dianggap Sebagai Alat Politik AHY, Annisa Pohan Langsung Damprat Habis-habisan Pria Ini: Mulutnya Harus Dicabein!

By None, Kamis, 7 Mei 2020 | 11:35 WIB

Annisa Pohan damprat netizen yang nyinyiri anak semata wayangnya yang dianggap jadi alat politik sang ayah.

Grid.ID - Keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan memang tak pernah luput dari sorotan.

Segala hal yang dilakukannya pun selalu memancing publik untuk ingin tahu.

Namun terkadang, keluarga AHY juga tak luput dari komentar-komentar netizen yang berlebihan.

Seperti saat sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka ke Jokowi dalam rangka menyelesaikan tigas sekolahnya.

Baca Juga: Ngaku Sudah Dengarkan Lagu Sewu Kutho Sejak Masih di Akademi Militer, Agus Harimurti Yudhoyono Ungkap Duka Citanya Atas Kepergian Didi Kempot

Melansir dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

AHY pun menjelaskan bahwa tugas sekolah itu berupa pidato dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang lockdown pada masa pandemi global covid-19.

"Beberapa hari yang lalu, Aira, putri saya mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi covid-19 ini, dan kenapa harus lockdown secara mandiri di rumah. Tentu semua dilakukan di depan komputer, secara virtual," tulis AHY.

"Yang seru, skenarionya: pidato tersebut, harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran Pemerintahan," imbuhnya.