Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Kangen Ketika Olga Syahputra Jadi Nenek-nenek hingga Emak-emak Kontrakan, Denny Cagur: Aura Komedinya Luar Biasa

By Rissa Indrasty, Kamis, 7 Mei 2020 | 13:15 WIB

Raffi Ahmad dan Denny Cagur mengenang masa-masa ketika bekerja bersama almarhum Olga Syahputra.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Denny Cagur mengenang masa-masa ketika bekerja bersama almarhum Olga Syahputra.

Di mana Olga Syahputra memang selalu ingin disandingkan dengan Denny Cagur maupun Raffi Ahmad ketika bekerja.

"Kalau dia dapat acara ditanya 'Olga mau sama siapa?', dia pasti nyebutin gue, 'Raffi, Denny'," ungkap Denny Cagur saat dikutip Grid.ID melalui video di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (8/5/2020).

Baca Juga: Rindu Almarhum Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Denny Cagur Kenang Komedian Serba Bisa yang Tak Tergantikan

Menurut Raffi Ahmad, Olga Syahputra dan Denny Cagur adalah paket lengkap.

"Kerasa sih gue kan bukan pelawak, kalau dia kan emang pelawak. Olga ibaratnya boomber, sebenernya ini perpaduan yang enak".

"Kang Denny yang bawain cerita, kalau gue kan yang sosok gantengnya, playboy-nya, yang gangguin cewek-cewek, tiba-tiba nanti gongnya udah masuk paket bertiga ini kita nggak musingin cerita," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nagita Slavina Sampai Bucin dan Temui Dokter Gegara Susah Move On, Billy Syahputra Bongkar Mantan Pacar Gigi yang Lebih Tampan dan Kaya dari Raffi Ahmad: Sampe ke Psikiater, Lu Mah Lewat!

Apalagi hal yang paling membuat antusias dan menimbulkan ide baru adalah ketika Olga Syahputra yang kerap kali berubah karakter menjadi wanita.

"Ceritanya nggak nyambung atau bingung tiba-tiba Olga bisa datang jadi ibulah, jadi nenek lah, jadi emak-emak kontrakan lah, jadi belok dulu ke sana baru masuk ke cerita lagi," ungkap Raffi Ahmad.

Bagi Raffi Ahmad, sosok Olga Syahputra adalah salah satu pelawak yang secara alami memang humoris dan hingga saat ini tak tergantikan.