Find Us On Social Media :

Denny Cagur Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Kesal dan Geregetan Saat Sengaja Dorong Olga Syahputra Jatuh di Atas Panggung

By Rissa Indrasty, Kamis, 7 Mei 2020 | 12:48 WIB

Denny Cagur Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Kesal dan Geregetan Saat Sengaja Dorong Olga Syahputra Jatuh di Atas Panggung

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Denny Cagur dan Raffi Ahmad mengenang masa-masa ketika dirinya sering satu panggung dengan Olga Syahputra di berbagai acara.

Saat itu, Denny Cagur membongkar hal yang selama ini tidak diketahui dan tak disadari orang-orang mengenai gimmick-nya bersama Olga Syhaputra.

"Mungkin orang tahu saat gue becanda sama Olga, gue jahil sama Olga, padahal sering banget Olga yang minta," ungkap Denny Cagur dikutip Grid.ID dari video di channel YouTube Rans Entertainment, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga: Kenang Gimmick dari Almarhum Olga Syahputra tentang Keretakan Rumah Tangganya, Denny Cagur Justru Kena Senjata Makan Tuan

Di mana saat tampil di atas panggung, orang-orang banyak yang mengira Denny Cagur yang sengaja mendorong Olga Syahputra.

"Misalnya ada styrofoam, ntar dia sambil lewat ke gue ntar dia kasih kode, matanya kaya ngomong jatohin gue ke sini," cerita Denny Cagur.

Namun, permintaan Olga Syahputra tersebut justru membuat Denny Cagur akhirnya merasa geram.

Baca Juga: Rindu Almarhum Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Denny Cagur Kenang Komedian Serba Bisa yang Tak Tergantikan

"Tapi yang bikin gue kesel kalau udah kita jatuhin seakan-akan dia nggak tahu apa-apa, hahahaha," ungkap Denny Cagur.