Find Us On Social Media :

Pernah Tertunda Punya Anak Akibat Idap Polikistik Ovarium Sindrom (PCOS), Fitri Tropica: Akhirnya Setelah Dua Bulan Allah Kasih..

By Anggita Nasution, Kamis, 7 Mei 2020 | 20:25 WIB

Pernah Tertunda Punya Anak Akibat Idap Polikistik Ovarium Sindrom (PCOS), Fitri Tropica: Akhirnya Setelah Dua Bulan Allah Kasih..

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Fitri Tropica atau Fitrop yang mengawali karirnya sebagai penyiar radio ini telah menikah dengan Irvan Hanafi pada 14 September 2014 lalu.

Fitri Tropika dikenal sebagai artis yang ceria, bahkan terlihat diberbagai acara televisi Fitrop selalu menjadi komedian.

Setelah menikah dengan Irvan Hanafi, Fitrop memutuskan untuk menggunakan hijab.

Baca Juga: Ditinggal ARTnya Meskipun Sudah Berikan THR, Sandra Dewi Ungkap Alasan Mengapa Sang Asisten Tak Ingin Bekerja Lagi dengannya

Pada awal pernikahan, keduanya memutuskan tidak buru-buru memiliki momongan.

Hal itu dilakukannya untuk menikmati masa pacaranya dengan traveling ke berbagai tempat.

Bahkan banyak dari teman-teman Fitrop yang juga menyarankan seperti itu.

Baca Juga: Dinyanyikan Lagu Berbahasa Inggris, Ekspresi Putri Fitri Tropica Bikin Netizen Tak Tega: Sada Telah Mewakili Perasaan Jutaan Rakyat Indonesia..

"Jadi justru aku baru dapet anak itu di tahun ke-5, memang dari awal nikah nggak pernah ayo gimana- gimana.""Justru malah orang-orang bilang lakuin apa yang nanti lu punya anak nggak bisa lu lakuin. Lu traveling yang jauh, jadi akhirnya menikmati di tahun ke 4 baru ada rasa kepengen," ucap Fitrop dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Orami pada Rabu (6/5/2020).

Setelah tahun keempat ada keinginan untuk memiliki momongan, ternyata keringanan itu terhambat dengan penyakit yang diderita Fitrop.

Baca Juga: Seminggu Pasca Melahirkan, Fitri Tropica Curhat Perjuangannya Memberi ASI Ekslusif untuk sang Buah Hati: Mimpi Aku untuk Bisa Menyusui Anak Terwujud!

Ternyata Fitrop menderita penyakit yang cukup serius hingga terpaksa membatalkan niatnya untuk segera memiliki momongan.