Find Us On Social Media :

Bingung Roy Kiyoshi Diciduk karena Narkoba, Nikita Mirzani: Agak Aneh Katanya Anak Indigo

By Rissa Indrasty, Jumat, 8 Mei 2020 | 08:52 WIB

Bingung Roy Kiyoshi Diciduk karena Narkoba, Nikita Mirzani: Agak Aneh Katanya Anak Indigo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Paranormal sekaligus pembawa acara Roy Kiyoshi baru saja diamankan oleh pihak kepolisian akibat tersandung kasus narkoba.

Kabar ini tentu menjadi salah satu hal yang cukup mengejutkan publik, mengingat profesi Roy Kiyoshi yang bisa membaca masa depan.

Di samping itu, sebelumnya Roy Kiyoshi juga sempat membuat ramalan perihal banyaknya artis yang terciduk narkoba di tahun 2020.

Baca Juga: Ramalannya Soal Artis Tertangkap Narkoba di Tahun 2020 Berbalik Jadi Bumerang, Roy Kiyoshi Justru Terciduk Miliki Barang Haram Tersebut hingga Diringkus Polisi

Hal ini juga turut serta memancing perhatian dari artis Nikita Mirzani.

Melalui postingan story Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, pemain film Nenek Gayung ini menyampaikan rasa bingungnya.

Nikita Mirzani merasa janggal melihat Roy Kiyoshi yang mengaku bisa memprediksi masa depan, justru bisa terciduk pihak kepolisian.

Baca Juga: Polisi Siap Rilis Roy Kiyoshi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"@ROYKIYOSHI ketangkep narkoba, lah emangnya dia ga bisa liat tentang masa depannya dia sendiri yah. Agak aneh katanya anak indigo bisa liat & tau apapun....," tulis Nikita Mirzani dikutip Grid.ID dari story Instagramnya, nikitamirzanimawardi_17, Jumat (8/5/2020).