Find Us On Social Media :

Sebelum Diamankan Kepolisian, Roy Kiyoshi Sempat Ramalkan Artis Tertangkap Lantaran Kasus Narkoba

By Hana Futari, Jumat, 8 Mei 2020 | 11:15 WIB

Roy Kiyoshi

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Roy Kiyoshi sempat meramalkan artis tertangkap pihak berwajib lantaran kasus narkoba sebelum dirinya diamankan petugas kepolisian.

Ramalan tersebut diungkapkan oleh pria indigo itu melalui saluran YouTube pribadinya, Roy Kiyoshi pada 30 Desember 2019.

Menurut Roy Kiyoshi, di tahun 2020 tak sedikit publik figur termasuk artis yang terjerat dalam kasus barang haram tersebut.

Baca Juga: Beredar Foto Petugas Berpakaian APD Geledah Kamar Roy Kiyoshi, Sang Paranormal Kenakan Kaos Putih dan Mati Kutu Saat Diinterogasi

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga," ujar Roy Kiyoshi dikutip Grid.ID dari saluran YouTube-nya.

Roy pun mengingatkan kepada para publik figur untuk berhati-hati terhadap obat-obatan terlarang.

"Saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia publik figur," lanjutnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Termakan Omongannya Sendiri, Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi karena Narkoba hingga Sosok Duda Keren Mantan Suami Bule Susi Pudjiastuti

Selain berbicara soal narkoba, Roy juga meramalkan soal penyakit yang akan timbul di 2020.

"Kemudian, saya juga ingin berpesan pada publik figur, untuk menjaga kesehatan karena di tahun 2020 rentan terhadap penyakit," kata rekan Robby Purba itu.

"Di 2020 saya melihat banyak penyakit-penyakit aneh yang muncul baru-baru," tutup Roy Kiyoshi.