Find Us On Social Media :

Pernah Imbau dan Ramal Artis yang Terjerat Kasus Narkoba pada Tahun 2020, Roy Kiyoshi Justru Tertangkap!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 8 Mei 2020 | 13:30 WIB

Sempat Ramal dan Wanti-wanti Publik Figur Tak Terduga Akan Terciduk Narkoba di Tahun 2020, Roy Kiyoshi Prediksi Dirinya Sendiri?

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Penangkapan paranormal Roy Kiyoshi terkait kasus penyalahgunaan narkoba rupanya cukup mengejutkan masyarakat.

Pasalnya, belum lama ini Roy Kiyoshi sempat meramalkan ada beberapa artis yang terjerat kasus penyalahan kasus narkoba pada tahun 2020.

Hal itu Roy Kiyoshi sampaikan pada kanal Youtubenya dengan judul 'Ramalan 2020 by Roy Kiyoshi' yang diunggah pada 30 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Sempat Ramal dan Wanti-wanti Publik Figur Tak Terduga Akan Terciduk Narkoba di Tahun 2020, Roy Kiyoshi Prediksi Dirinya Sendiri?

"Saya melihat banyak public figure yang tertangkap kasus narkoba, yang tak diduga-duga," ujar Roy dikutip Grid.ID, Jumat (8/5/2020).

Bahkan Roy sendiri sempat memberi imbauan  terhadap kalangan artis agar berhati-hati dengan obat-obat terlarang yang berada di sekitar meraka.

"Dan saya merasakan di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia public figure," kata Roy.

Baca Juga: Sebelum Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Unggah Video Ini, Netizen Puji Habis-habisan Sang Indigo

Namun siapa sangka, 5 bulan berselang dari ramalannya itu justru hal tersebu berbalik kepada Roy Kiyoshi. 

Roy diamankan oleh pihak kepolisian yang mengenakan pakaian alat pelindung diri atau APD.

Ia kedapatan memiliki dan menggunakan obat terlarang itu.