Find Us On Social Media :

Wariskan Bibit Unggul ke sang Putri yang Kini Jadi Presenter Kondang, Inilah Sosok Ibunda Najwa Shihab yang Cantik dan Awet Muda

By None, Sabtu, 9 Mei 2020 | 03:45 WIB

Wariskan Bibit Unggul ke sang Putri yang Kini Jadi Presenter Kondang, Inilah Sosok Ibunda Najwa Shihab yang Cantik dan Awet Muda

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal jurnalis senior sekaligus presenter kondang, Najwa Shihab.

Mengawali karier sebagai pembawa acara berita, Najwa Shihab seketika mencuri perhatian publik lewat kecerdasan serta paras cantiknya.

Namanya semakin melambung lantaran ia merupakan putri dari ulama ternama Quraish Shihab.

Baca Juga: Najwa Shihab Kena Semprot Anggota DPR Usai Surat Terbukanya Dianggap Fitnah dan Provokatif, Arteria Dahlan: Perbaiki Diri, Apa Perlu Aib dan Dosa Serta Moralmu Kita Umbar?

Najwa Shihab memang tak pernah tampil mencolok di depan kamera, tetapi penampilannya mencerminkan sosoknya yang cerdas dan terlihat muda.

Seolah mengherankan jika tahu kalau usianya ternyata sudah 41 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki, Izzat Assegaf umur 17 tahun.

Nampaknya kepandaian dan kelugasan Najwa menyampaikan informasi menurun dari sang ayah yang seorang pemuka agama.

Baca Juga: Tulis Surat Terbuka Untuk Para Anggota DPR dan Putri Megawati Soekarnoputri, Najwa Shihab Pertanyakan Kinerja yang Tak Terkait Covid-19 : Rasa-rasanya Isu yang Keluar dari Senayan Kok Kebanyakan Tidak Terkait Corona?

Tetapi, jika berbicara tentang kecantikan Najwa di usia 41 tahun ini, kita bisa lihat dulu wajah ibunya, Fatmawati Assegaf.

Karena hampir tak pernah terekspos, banyak netizen terheran ketika sosok ibu Najwa Shihab muncul dalam acara Good Friend.