Find Us On Social Media :

Mendadak Bagikan Uang hingga 500 US Dollar Pada Karyawannya, Raffi Ahmad: Ini Bukan THR, Cuma Uang Iseng-iseng Aja..

By Rissa Indrasty, Jumat, 8 Mei 2020 | 18:50 WIB

Mendadak Bagikan Uang hingga 500 US Dollar Pada Karyawannya, Raffi Ahmad: Ini Bukan THR, Cuma Uang Iseng-iseng Aja..

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya akan membagi-bagikan bonus uang kepada karyawannya.

Dengan wajah terlihat menahan kantuk, Raffi yang baru selesai syuting acara sahur mengungkapkan sebelumnya dirinya telah meminta para karyawan untuk menunggunya pulang ke rumah.

Kemudian, di hadapan para karyawannya itu Raffi mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan sesuatu untuk mengapresiasi mereka semua.

Baca Juga: Kerap Didatangi Almarhum Olga Syahputra Lewat Mimpi Tiap Bulan Ramadhan, Raffi Ahmad dan Denny Cagur : Dia Itu Tidak Tergantikan

"Gila, pada belum tidur nih.""Gue tadi nungguin lu semua pada di sini karena gue mau ngasih tahu sesuatu.""Karena lu rajin semuanya pokoknya lu nunggu sampai jam setengah 7 pagi nggak akan sia-sia lah," ungkap Raffi saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Rans Entertainment, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga: Pamer Miliki Nomor WhatsApp Siwon dalam Acara TV, Raffi Ahmad Langsung Dikritik Netizen Gegara Tak Hargai Privasi : Di Korea Privasinya Dijaga, Ini Umbar-Umbar Aja!

Setumpuk uang senilai 100 US dollar pun dikeluarkan Raffi dan mulai meminta para karyawannya untuk mengambil beberapa lembar dari tumpukan uang yang dipegangnya.