Find Us On Social Media :

Seorang Wanita Tak Dikenal Bikin Keributan Memaksa Minta Pekerjaan ke Rumahnya, Baim Wong Emosi!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 9 Mei 2020 | 04:00 WIB

Seorang Wanita Tak Dikenal Bikin Keributan Memaksa Minta Pekerjaan ke Rumahnya, Baim Wong Emosi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seorang wanita tak dikenal membawa satu anaknya yang masih balita dan tas berukuran besar tiba-tiba masuk ke teras rumah Baim Wong sambil menangis.

Wanita tersebut mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan pekerjaan karena diusir dari rumah dan telah ditinggalkan selama sebulan oleh suaminya.

"Saya nggak tahu mau kemana sampai diusir sama kakak saya."

Baca Juga: Sukses Jadi Youtuber yang Lekat dengan Sosial Eksperimen, Baim Wong Ogah Buat Konten Settingan: Penonton Indonesia Gak Bodoh Kok!"Udah lama di sini di rumah saudara, tapi saya diusir-usir terus, siapa tau ada kerjaan buat saya buat anak saya," ungkap Ibu yang tak dikenal tersebut pada Baim Wong saat dikutip Grid.ID melalui video di kanal YouTube-nya, Baim Paula, Jumat (8/5/2020).

Menanggapi hal tersebut, Baim pun mengungkapkan bahwa di rumahnya sedang tidak menerima pegawai baru.

"Nggak ada pekerjaan bu, saya juga nggak dibiasain orang minta-minta di depan rumah saya, paling nggak suka, karena nanti kebiasaan," ungkap Baim.

Baca Juga: Niat Tolong Ojol Dorong Motornya yang Mogok, Baim Wong Justru Diduga Kena Tipu

Di samping itu, Baim Wong merasa ada yang janggal terhadal ibu tersebut dan memberikan nasihat.

"Ibu seharusnya juga bisa bercermin. Maaf ya bu ya, kalau ibu bisa diusir dari rumah ke rumah harusnya bercermin kenapa bisa seperrti itu, kalau kita orangnya tidak bermasalah pasti bisa diterima," jelas Baim pada si ibu.