Find Us On Social Media :

Masih Kompak Walaupun Sudah Bercerai, Gading Marten Mengaku Sudah Membuat Kesepakatan dengan Gisella Anastasia Demi Sang Anak: Gak Bisa Hilang Gitu Aja..

By Daniel Ahmad, Sabtu, 9 Mei 2020 | 10:30 WIB

Masih Kompak Walaupun Sudah Bercerai, Gading Marten Mengaku Sudah Membuat Kesepakatan dengan Gisella Anastasia Sebelum Bercerai Demi Gempita: Gak Bisa Hilang Gitu Aja..

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Gading Marten bercerita tentang kehidupannya setelah bercerai.

Terlihat masih sangat kompak dengan mantan istri, Gisella Anastasia, Gading mengaku menjaga hubungan baiknya demi sang anak, Gempita, atau yang lebih akrab disapa Gempi.

Kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal Youtube Travel Secrets, Gading mencurahkan bagaimana dirinya dan Gisel masih saling mendukung satu sama lain.

Baca Juga: Dapat Kado Ultah Spesial dan Ucapan Manis dari Gempi, Gading Marten Tak Henti Bersyukur Kenang Perjalanan Hidupnya: Terimakasih Semua...

“Gak ada yang nyangka juga bakal berakhir (ke perceraian) juga kan.”

“Semua orang pasti kaget, jangankan semua orang, saya pun kaget hahaha,” buka Gading dikutip Grid.ID, Jumat (8/5/2020).

Sadar bahwa konsekuensi perceraian ini tak dilewati dalam waktu singkat, Gading dan Gisel telah memutuskan ini dengan pertimbangan yang kuat.

Baca Juga: Masih Sering Keceplosan Panggil Mama-Papa dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Pasangan Baru Kita Harus Punya Kebesaran Hati!

Resmi berpisah, mengartikan kedua pasangan ini telah sepakat.