Find Us On Social Media :

Jalani 10 Tahun LDR dan Sempat Diterpa Isu Perceraian, Krisdayanti Kini Sesumbar Makin Romantis dengan Raul Lemos Semasa Karantina: Saya Bersyukur Terhadap Pemberian Rezeki Dampak Covid-19

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 9 Mei 2020 | 10:37 WIB

Jalani 10 Tahun LDR dan Sempat Diterpa Isu Perceraian, Krisdayanti Kini Sesumbar Makin Romantis dengan Raul Lemos Semasa Karantina: Saya Bersyukur Terhadap Pemberian Rezeki Dampak Covid-19

Grid.ID - Mahligai rumah tangga penyanyi Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos sempat jadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa sebab, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa isu perceraian.

Namun, Krisdayanti dan Raul Lemos kompak membantah gosip tersebut.

Baca Juga: Sukses Bikin Ashanty dan Krisdayanti Klepek-klepek, Inilah Rahasia Anang Hermansyah Agar Kuat di Ranjang, Ramuan Madura?

Melansir Wiken.ID, Krisdayanti justru mengaku lebih bahagia menikah dengan Raul Lemos.

Kebahagiaan itu melebihi dari pernikahan sebelumnya dengan sang mantan suami, Anang Hermansyah.

Bagi adik kandung penyanyi Yuni Shara itu, sosok Raul Lemos banyak memberikan perubahan baik dalam hidupnya.

Baca Juga: Sayangi Krisdayanti Bak Adik Kandung, Henry Siahaan Justru Dibikin Makan Hati oleh sang Diva yang Menuduhnya Tak Pernah Nafkahi Yuni Shara: Kalau Itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!

Meski menjalani hubungan jarak jauh pasca menikah, Krisdayanti dan Raul Lemos tetap membina keharmonisan rumah tangga mereka.

Keduanya kerap saling mengunjungi atau menemani jika memiiki waktu luang.

Terlebih di masa pandemi virus corona seperti saat ini, Krisdayanti dan Raul Lemos bisa bersama-sama menghabiskan lebih banyak waktu.

Baca Juga: Gigit Jari karena Kedua Anaknya Lebih Lengket dengan Ashanty, Krisdayanti Sakit Hati Saat Dirinya Sempat Tak Diakui Sebagai Orang Tua Kandung Aurel dan Azriel: Tak Semua Orang Bisa Seperti Saya