Find Us On Social Media :

Sule Ngadu Sering Dapat Protes Netizen Ketika Dekat dengan Wanita Selain Dirinya, Begini Respon Terkejut Baby Shima

By Rissa Indrasty, Sabtu, 9 Mei 2020 | 12:58 WIB

Sule Ngadu Sering Dapat Protes Netizen Ketika Dekat dengan Wanita Selain Dirinya, Begini Respon Terkejut Baby Shima

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, belakangan ini komedian Sule sering kali digosipkan menjalin hubungan khusus dengan rekan kerjanya, Baby Shima.

Menanggapi hal ini, Sule pun bertanya bagaimana tanggapan Baby Shima perihal netizen yang kerap menegur Sule melalui media sosial ketika dekat dengan wanita lain.

"Kalau Shima sendiri kan banyak, kalau aku dekat dengan perempuan itu pasti ada yang DM 'Kang kasian loh Baby Shima, nanti Baby Shima marah,' kamu sendiri gimana?" ungkap Sule saat melakukan video call dengan Baby Shima, dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Sule Channel, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga: Kecanduan Main Mobile Legend Hingga Cekcok dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Dapat Petuah dari Sule: Jangan Sampai Terbengkalai Rumah Tangganya!

Mendengar hal tersebut, sontak saja Baby Shima langsung terkejut karena netizen melakukan hal tersebut kepada Sule.

"Hah? Oh banyak ya yang seperti itu?" tanya Baby Shima tak percaya.

Sule pun membenarkan pertanyaan Baby Shima tersebut dan kembali menjelaskan lebih lanjut bagaimana perlakuan netizen kepadanya.

Baca Juga: Curhat pada Sule, Raffi Ahmad Ngaku Sering Berantem dengan Nagita Slavina Perkara Tanggal Ulang Tahun yang Sama: Dia Pengin jadi Ratu!

"Ada, 'gimana kok nggak jadi sama Baby Shima?' 'Kang kan cocok sama Baby Shima,' aku nggak bisa jawab karena memang kita kan kan nggak ada apa-apa," lanjutnya.