Find Us On Social Media :

Bawakan Makanan Buka Puasa untuk Vicky Prasetyo, Jenita Janet: Itu Bentuk Perhatian Aja..

By Anggita Nasution, Sabtu, 9 Mei 2020 | 14:05 WIB

Bawakan Makanan Buka Puasa untuk Vicky Prasetyo, Jenita Janet: Itu Bentuk Perhatian Aja..

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kabar kedekatan Jenita Janet dengan Vicky Prasetyo semakin ramai diperbincangkan, namun keduanya belum buka suara tentang hubungan itu.

Keduanya hanya mengaku berteman dan saling support karena sama-sama sedang sendiri.

Janet bertemu dengan Vicky saat keduanya sama-sama menjalankan sidang perceraian, Janet dengan Alief Hedy Nurmaulid dan Vicky dengan Angel Lelga.

Baca Juga: Setelah Bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet Mengaku Membuka Hati untuk Siapapun Laki-laki yang Tulus Untuknya

Keadaan Janet yang terpuruk adalah kesempatan bagi mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky menggunakan waktu itu untuk menaklukkan hati Janet.

Dari yang kita tahu bahwa Vicky telah menikah sebanyak 25 kali, bahkan rekan sesama penyanyi dangdut Zaskia Gotik berhasil ditipu olehnya.

Namun pelantun lagu Direject ini tidak terlalu perduli dengan masa lalu Vicky, dirinya hanya melihat Vicky yang baik dan tulus.

Baca Juga: Bantah Cinlok dengan Vicky Prasetyo, Jenita Janet Mengaku Takut Kena Perangkap

"Aku deket sama dia, dia baik sama aku. Aku bilang sama dia kalau kamu baik sama aku tulus sama aku, aku akan baik sama kamu," ujar Janet dikutip dari kanal YouTube MOP channel.

Bahkan dimomen Ramadhan ini, Janet membuat masakan spesial untuk Vicky dan rela mengantar makanan tersebut ke lokasi shooting sang presenter.